Thursday 26 January 2012

Ketakutan Hati

awalnya kita bertemu tanpa di sengaja
awalnya kita berteman tanpa rasa
awalnya kita biasa saja


kini kau akan pergi mengejar impianmu
kini kau akan pergi dengan sejuta kenangan yang pernah kita buat
kini kau pergi tinggalkan semua dan aku 


terima kasih dengan apa yang telah kau beri
terima kasih karena kau telah mewarnai hari-hariku
terima kasih karena kau pernah singgah di hati ini


maaf bila aku pernah mengecewakanmu
maaf bila aku tak pernah menjadi yang kau inginkan
maaf bila aku selalu lemah di hadapanmu


kini aku berusaha kuat dengan atau tanpa dirimu
kenangan yang telah kau beri menjadi panduanku dalam menjalani hidup
namun hati ini tak rela melepasmu pergi
hati ini takut bila tak ada tempat untuk bersandar lagi bila aku lemah
hati ini takut tak ada lagi tempat untuk menangis lagi
dan hati ini takut bila kau melupakanku
melupakan bila aku pernah ada di hidupmu


ingatlah aku
ingatlah kalau aku pernah ada di hidupmu
ingatlah bila aku pernah menciptakan kenangan indah bersamamu
ingatlah bila kita pernah melakukan sesuatu bersama


karena aku, sekarang dan selamanya, akan selalu mengingatmu

No comments:

Post a Comment