Sunday, 31 July 2011

Wanita menangis

Ketika wanita menangis itu bukan ia sedang menamampakaan kelemahannya tapi ketika seorang wanita menangis adalah ketka ia sudah tidak sanggup menahan emosi jiwa yang sudah menmpuk di dalam hatinya. Senjata ampuh wanita bukan menangis, kalau anda meyakini bahwa senjata wanita adalah menangis berarti anda belum mengetahui wanita.
Wanita hidup dengan hati dan pria hidup dengan logika, thats true. memang sudah di aturnya begitu. Oleh karena itu wanita lebih banyak menggunakan perasaannya dari pada logikannya. Coba deh anda lebih dekat dengan ayah atau dengan ibu? mungkin dari kebanyakan orang lebih dekat dengan ibu. Ibu adalah sosok seorang wanita yang menjadi ahlawan bagi kehidupan kita.Tidak salah kalau ibu harus lebih utama untuk di muliakan.
Menurut saya ibu adalah sosok yang sempurna, tidak ada yang bisa mencintai saya melebihi cinta beliau kepada saya. Ketika saya besar nanti, saya ingin menjadi seorang ibu yang bisa menjadi pnutan bagi anak-anak saya kelak. dan ibu saya adalah seorang artis yang mampu menuntut saya.
Wanita patut di hargai, harus malah. Bagaimana anda sebagai seorang manusia bila anda tidak menghargai makhluk Tuhan yang paling mengerti anda? Wanita adaah makhluk yang paling lembut, lebih lembut dr sutera namun kadang dia bisa lebih tegar dari pada batu karang. itulah wanita.
Jika anda wanita, jadilah wanita yang selembut sutera, setegar batu karang, dan selalu membarikan yang terbaik bagi orang sekitar. karena tanpa anda mereka tak ada

No comments:

Post a Comment