Friday, 17 May 2013

Resensi Film : My PS Partner



Kemarin-kemarin ini habis nonton film korea judulnya 'My PS Partner' PS itu singkatan dari phone sex. yang main Ji seong (All In, Protect the boss) dan Kim Ah Joong (Sign). Ceritanya unik jadi awalnya Ah Joong berniat menelpon pacarnya untuk ps, tapi ternyata bukan pacarnya yang di telpon namun orang lain, yang tidak lain adalah Ji Seong. Saat itu Ji Seong sedang patah hati karena di tinggal oleh pacarnya. Menyadari kalau ia salah sambung, Ah joong langsung menutup telponnya. Beberapa hari setelahnya, Ji seong merasa frustasi akan hidupnya yang terus merana, saat frustasi itu ia menelpon Ah Joong. Ji seong menyangka kalau Ah joong adalah seorang wanita panggilan, Ah joong merasa marah di panggil begitu. Namun dari situ hubungan mereka menjadi dekat. Tiada hari tanpa mereka bertelpon ria. tiba-tiba mereka di pertemukan dan rasa cinta itu tiba.
Yang aku suka adalah di film ini Ji seong menyanyikan sebuah lagu untuk Ah joong. waktu pertama kali denger lagu ini langsung suka dan rasanya pas banget sama suara ji seong yang serak-serak basah gitu. penampilan Ji seong di film ini juga bad boy banget. berantakan namun terkesan sexy. jadi suka sama Ji seong hihihi...
Untuk film ini rasanya di rekomend baanget, Nggak perlu mikir dan ikutin aja alur ceritanya. Banyak adegan lucu yang di akibatkan oleh teman-teman Ji seong dalam film itu. Filmnya juga nggak terlalu jadul, keluaran tahun 2012. jadi masih fresh.
Happy Watching ya....

4 comments:

  1. Iya aku juga abis nntn itu, cerita nya bagus banget. Pas akhir nya sedih banget, dan lagu2 nya itu loh bagus bangeeet.

    ReplyDelete
  2. baru nonton awalnya tapi udah adegan gituan, jadi ilfeel

    ReplyDelete