Saturday, 8 February 2014

Resensi Film : Killing Me Softly

oke kali ini aku mau resensi film. baru aku tonton.
Film ini tergolong film lama tahun 2002. Film ini di adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Genre nya Drama Romance/Thriller. Yang main Heather Graham as Alice dan Joseph Fiennes as Adam Tallis.
oke kita mulai resensi nya

jadi ceritanya Alice ini bertemu dengan seorang laki-laki ketika ia hendak berangkat bekerja dan Alice ini kena yang namanya love at first sight. She crazy with that man. sampe dia gak fokus sama kerjaannya dan ngikutin si laki-laki itu masuk ke toko buku. Gayung pun bersambut. And then... they making love in that man house. baru dari situ dia tau nama laki-laki itu. Yes there he is Adam Tallis. seornag pendaki gunung yang sukses menjadi seorang penyelamat dan saking hebohnya kisahnya di buat sebuah buku.
Oke lanjut lanjut lanjut akhirnya mereka menikah. Nah! dari situ thrillernya muncul. Alice ini merasa tidak mengenal Adam sepenuhnya. Alice curiga dengan pesan-pesan dan surat aneh yang ada di lemari Adam. Alice mencari tahu dan menyelidiki latar belakang Adam hingga ia mendapat sebuah kesimpulan. Dan apa kesimpulan tersebut???? well... you must watch this movie.
Hal yang aku dapet dari film ini adalah
1. Sebuah hubungan apalagi pernikahan itu harus saling mengetahui latar belakang masing-masing. Dia dari mana? Keluarganya seperti apa? Teman-temannya? bukan hanya berlandaskan sebuah nafsu (read : sex)
2. Sebuah hubungan harus di landasi dengan kepercayaan dan saling terbuka. Dalam film ini tokoh Adam di gambarkan misterius dan kesan itu memang dapat. Malah pas awal-awal nonton aku kira Adam cowok phsyco yang membuat Alice ragu sama Adam.
3. Kesan Thriller nya dapet. kita di buat penasaran tapi gak nakutin emmm mungkin sedikit deg-degan. but i still confused about the ending. what the meaning of that??? mungkin aku harus nonton lagi supaya ngerti endingnya.
Film ini cukup aku rekomendasikan. Ceritanya ngalir dan simple. its really simple.
Oke happy watching all :) 

No comments:

Post a Comment