Sunday, 31 July 2011

Bali in my eyes

Liburan kemaren gue ke bali, itu juga ggak di rencanakan sebelumnya... katakanlah mendadak. Gue l ke Bandung trus di ajakin sm tante gue ke Bali. tadinya gue takut soalnya Bali - Bandung jauh banget booo apalagi cmn b2 ama tante gue. Gue berangkat dr bandung tgl 3 Juli. naik AirAsia jam 5 WIB. Waktu mau berangkat itu gue deg2n tkt ortu gue gk dtg buat nganter gue, tapi alhamdulillah bgt mereka dtg. Yang paling gue inge dr kt bokap gue. "Kak, di pesawat nanti jgn minta turun di jlan ya". itu lawakan garing tp lucu yg prnah gue denger. Gue nervous bgt naik pesawat karna udh ama gue k naik esawat, rakhigue naik pesawat itu wkt umur gue 4 thn. Tempat duduk gue jauh bgt ama tante gue. Gue di 3F sdngkn tante gue di 14 apa gt gue lupa. Gue dapet yang deket jendela dong.... nice kt gue, pas gue liat siapa yang duduk di sebelah gue ternyata.. eng ing eng... bapak2 yng wkt di bandara duduk d dpn gue. Mari kita mulai percakapan yg erjadi di pesawat yg 100% jawaban gue smua ngasal.
B: Liburan bukan?
G: Iya
B: kls brp?
G: Udah lulus. baru aja lulus (mesem2) sembari nahan karna lg take off
B: oh, mau nglanjutin dmn? 
G: Rencananya di U.... 
B: oh di U... sy jg lulusan U... temen sy jg 
G: (mampus gue) rencananya masuk Fikom
B: Oh kalo sy kedkteran, temen sy dr FISIP
G: (maggut2)
B: Tinggal dmn?
G: d tman mkam pahlawan
B: wah itu mah jauh dr U... kamu msti ngekos... apa lagi macet sy saranin sih kamu ngekos
G: Oh iya iya
B: mau brp lama tnggal d bali
G: (mampus lg) Emmm 2 hari kyknya
B: Yah 2 hari tu kurang klo d bali... ini pake paket?
G: hah? iya...
B: paket yg brp harganya?
G: (mampus lg) Yg 1 jt...
B: ohhhh
setela itu spnjang sisa perjalanan gue pura2 tidur dn berharap ntr pas d bali nggk ktemu lg ama tu bpk2

No comments:

Post a Comment